Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 - Saat handphone yang anda punyai tengah alami keadaan tidak berhasil boot atau yang sering dimaksud bootloop, jadi harus anda mesti lakukan install ulang/flashing. Install Ulang dapat juga dikerjakan untuk handphone-handphone yang sering alami error atau dalam keadaan tak baik, karena sesudah lakukan install ulang handphone anda akan seperti baru kembali (kembali pada penyusunan pabrik) serta seluruhnya data-data akan hilang seluruhnya.

Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
Pada artikel kesempatan ini, saya bakal mengulas mengenai Langkah Install Ulang Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270. Langkah melakukan Install Ulang Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 ini terbilang gampang serta anda bisa mengerjakannya sendiri tanpa ada membawanya ke tempat service handphone.
Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5/5s Serta Cara Membuat Hp Tidak Lemot

Perlengkapan yang di butuhkan :

1. Komputer
2. Kabel USB Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270
3. Download Driver USB (bila perangkat tdk dapat terhubung ke computer)
4. Download Odin 3. 07
5. Download Firmware (tentukan Firmware yang sesuai dengan samsung anda)

Berikut adalah Langkah Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 :

1. Extract Odin 3. 07 serta Firmware Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 yang telah di download

2. Matikan Ponsel anda, serta hidupkan kembali lewat cara menghimpit tombol volume bawah + tombol home + tombol power dengan cara berbarengan. Lalu dapat terlihat suatu pemberitahuan untuk masuk ke mode download serta tekan tombol volume atas.

3. Buka Odin 3. 07 yang telah anda extract serta sambungkan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 ke computer anda mengunakan kabel USB. Bila tdk dapat terhubung, cobalah sekian kali serta pakai Driver USB bila sekalipun tak dapat terhubung, sesudah dicoba sekian kali. Bila terhubung akan terlihat seperti gambar ini
Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Star GT-S5282
Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

4. Centang " Auto Reboot " serta " F. Reset Time ". Kemudian, klik " PDA " serta tentukan Firmware Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 yang telah di extract.

5. Sesudah seluruhnya langkah diatas sudah dikerjakan, untuk mulai lakukan Install Lagi klik " Start ". (sepanjang sistem install lagi, yakinkan kabel USB tak lepas)

Catatan : Saat sebelum lakukan Install Ulang ini, jadi baiknya ajak orang yang sudah memiliki pengalaman. Karena bila salah dalam lakukan install ulang, handphone anda mengalami kerusakan.

Download Bahanya i bawah ini :

Driver USB Odin 3.07  Firmware1/Firmware2

Demikian lah artikel tentang Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 yang saya bagikan semoga dapat bermanfaat, Bagi anda yang tidak bisa membuatnya bisa anda berkomentar di bawah ini. Terimakasih !
Cara Install Ulang Atau Flashing Hp Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

1 comments:

  1. Minta passwiord rarnya mas .. itu firimwarenya terenkripsi.. jadi saya minta passwordnya

    ReplyDelete