Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 tanpa PC Komputer

Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 tanpa PC Komputer - Halo sahabat flashingroot.com, Kesempatan ini saya akan berbagi suatu hal yang begitu bermanfaat buat sahabat sekalian terutama pemakai android Galaxy J1. Buat sahabat yang sukai oprek android tentu menginginkan sekali androidnya dapat di di root namun beberapa orang yang tidak ingin meroot androidnya dengan argumen susah serta beresiko. Itu juga kadang-kadang orang berasumsi Rooting itu sulit karena mesti memakai PC sebagai satu diantara prasyarat untuk Meroot android itu. Namun berita senang untuk kita semuanya saat ini. Android sahabat saat ini dapat diroot tanpa ada memakai PC lagi. Yakni Memakai Aplikasi KingRoot. Segera saja Sahabat saya akan terangkan bagaimana langkahnya. Kesempatan ini saya akan memakai Aplikasi Root Cuma Dengan 1 kali Click 

Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 tanpa PC Komputer

Samsung Galaxy J1 adalah lini smartphone yang dapat disebutkan masihlah baru sampai artikel ini di buat. Tidak sama dengan saudara lahirnya yang lain, Galaxy J1 yaitu hanya satu yang bernilai terjangkau atau dapat disebut murah.

Dengan harga kurang dari 1, 5 juta, Samsung Galaxy J1 juga mempunyai banyak pemakai di Indonesia. Seperti biasanya, banyak pemakai Android yang menginginkan me-rooting HP yang paling disayangi mereka, ya termasuk juga root Samsung Galaxy J1 ini.

Sesungguhnya telah cukup banyak tutorial root Samsung Galaxy J1 yang mengedar didunia maya. Tetapi umumnya masihlah memakai tool odin serta mesti menggunakan PC computer/laptop.

Arti Root Pada HP versi Android :

Root pada perangkat android memeliki sebagian keunggulan dan kekurangan. Di bawah ini keunggulan perangkat Android yang telah di root, yakni :

  • Akses tidak terbatas dalam system operasi Android. 
  • Bisa meniadakan aplikasi bawaan vendor yg tidak dikehendaki oleh pemakai. 
  • Bisa lakukan backup aplikasi serta system hingga saat mau lakukan instal lagi atau reset pabrik, pemakai tak perlu mencari dan mengunduh lagi 
  • Bisa merubah penampilan lewat instalasi custom ROM atau bahkan juga memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yg tidak launching oleh vendor. 
  • Bisa lakukan Overclock processor hingga kemampuan hp manjadi lebih cepat. 
  • Dan untuk kekurangan pada perangkat yang telah di root yaitu garansi hilang. 

BERIKUT INI TUTORIALNYA :

  1. Download Aplikasi Rootingnya DIbawah 
  2. Sebelumnya menempatkan, anda mesti mengijinkan Android lakukan instalasi dari sumber luar. Langkahnya yaitu buka 'Pengaturan' 'Keamanan' centang 'Sumber tidak dikenal'. 
  3. Mencari apk KingRoot yang telah didownload, umumnya ada di folderDownload, pakai aplikasi File Manager untuk mencarinya. 
  4. Gunakan KingRoot. apk, kerjakan instalasi biasanya. 
  5. Yakinkan HP Android Samsung Galaxy J1 anda tersambung dengan internet, serta baterai minimum 50% atau sembari di-charge. 
  6. Lakukan aplikasi King Root. 
  7. Tunggulah sebagian waktu, lalu tap pada lingkaran yang bertuliskan kata 'Root'. 
  8. Tunggulah sebagian waktu, tentukan 'Iya' atau 'Ijinkan' bila nampak pesan konfirmasi instalasi aplikasi King Master/User atau semacamnya. 
  9. Bila pemberitahuan yang nampak berwarna hijau atau biru, jadi Galaxy J1 anda sukses rooted. 
  10. Matikan serta hidupkan kembali (restart/reboot) Samsung Galaksi J1 anda. 
  11. Usai. Anda dapat teliti menggunakan Root Checker. 

Link Download Aplikasi Rooting : KING ROOT.APK

yang saya bagikan pada blog flashingroot.com bila anda tidak bisa menginstal titipkan komentar di bawah, biar admin yang akan membantu, Terimakasih !
Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 tanpa PC Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

1 comments:

  1. gan gak bisa niie , selalu researching terus ... tolong dong bantuannya .. terima kasih sebelumnya gan :)

    ReplyDelete