Cara Membuka KRS ONLINE UNSYIAH Yang Sering Bermasalah

Cara Membuka KRS ONLINE UNSYIAH Yang Sering Bermasalah - Bila anda yang membaca ini adalah seseorang mahasiswa unsyiah, mungkin saja anda telah cukup memahami dengan persoalan ini. Ketika seluruhnya mahasiswa tengah sibuk-sibuk buka krs on-line di KRS ONLINE UNSYIAH sering sekali berlangsung beragam persoalan dengan websitenya.

Cara Membuka KRS ONLINE UNSYIAH

Cara Membuka KRS ONLINE UNSYIAH Yang Sering Bermasalah

Satu diantara persoalan yang sangatlah sering berlangsung dan sangatlah bikin beberapa mahasiswa jengkel yaitu sistem saat membuka krs on-line unsyiah yang sangatlah lambat bahkan juga tak dapat di akses sekalipun. Walau sebenarnya koneksi internet yang dipakai lancar-lancar saja untuk terhubung website-website lain. Serta ada banyak persoalan lain dengan krs on-line ini yang pasti bikin banyak mahasiswa mengeluh. Besar kemungkinan yang menimbulkan permasalahan itu berlangsung pada server databasenya.

Tentang permasalah ini, tentu pihak UPT Pusat Computer serta System Info (Puksi) sebagai penyedia server selalu lakukan perbaikan tentang permasalahan-permasalahan itu. Untuk melakukan perbaikan permasalahan ini bukan hanya sebagai hal yang gampang, hingga pihak puksi unsyiah perlu waktu yang cukup lama dalam memperbaikinya.

Dalam soal menangani persoalan saat buka krs yang sering lambat bahkan juga tidak bisa. Di bawah ini sebagian Cara Membuka Krs On-line Unsyiah yang Sering Punya masalah :

1. Bukalah krs pada waktu-waktu khusus. Umpamanya : tengah malam, karena pada tengah malam tdk ramai mahasiswa yang terhubung. Jauhi buka krs pada waktu umumnya orang mengaksesnya.

2. Hapus cookies serta canche pada browser anda. Karena sepanjang penggunaan banyak jejak/history yang tersimpan pada cookies serta cache browser anda itu hingga memberi beban waktu sistem.

3. Cobalah matikan pemunculan gambar pada broswer anda (Show Images Off) saat terhubung krs on-line. Karena gambar juga adalah satu elemen yang mengonsumsi bandwith koneksi internet anda.

Mudah-mudahan sukses. Sebagai seseorang mahasiswa unsyiah, saya mengharapkan mudah-mudahan ke depanya krs on-line unsyiah jadi tambah baik dari pada sekarang ini. Terimakasih !
By: Murdani / T.mesin Unsyiah
Cara Membuka KRS ONLINE UNSYIAH Yang Sering Bermasalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

0 comments:

Post a Comment