Cara Root Hp Asus Zenfone 5 Kitkat Work 100%

Cara Root Hp Asus Zenfone 5 Kitkat Work 100% - Rooting handphone pandai berbasiskan android benar-benar sangat butuh dikerjakan ditambah lagi bila anda yaitu pribadi yang suka mengoprek handphone pandai berbasiskan android, dengan rooting handphone android anda jadi akses lebih dalam mengelola maupun cuma untuk menggerakkan aplikasi yang mewajibkan anda telah meroot handphone berbasiskan android anda.

Cara Root Hp Asus Zenfone 5 Kitkat Work 100%

Begitu juga dengan pemakai handphone asus Zenfone 5 yang telah memperoleh up-date paling baru system android kitkat, kadang-kadang pemakai handphone asus zenfone 5 terasa kesusahan dalam meroot handphone mereka itu, serta oleh karenanya kami sebagai admin flashingroot.com berusaha untuk memberi info panduan mengenai Langkah Root ASUS Zenfone 5 Kitkat yang mungkin saja akan menolong anda dalam soal sistem rooting handphone itu, tutorial ini kami sadur dari satu diantara komunitas handphone luar negeri yang memanglah memiliki kemampuan untuk memberi info tentang handphone serta semua suatu hal yang terkait dengan oprek handphone android.

Langkah Root ASUS Zenfone 5 Kitkat sendiri memanglah prosesnya tak seperti langkah root handphone android umum, karena processor yang dipakai dalam handphone ini memakai processor garapan dari intel, walau kami sudah memberi info panduan mengenai langkah root ponsel android tanpa ada memakai PC tetapi cara itu tak dapat dikerjakan untuk meroot handphone asus zenfone 5, serta pada artikel ini kami akan memberi langkah tutorial root handphone asus zenfone 5 komplit dengan step by step serta file yang dibutuhkan untuk lakukan sistem root itu.

Sebelumnya anda lakukan sistem rooting asus zenfone 5, anda pastinya mesti sediakan sebagian aplikasi serta software yang akan menolong anda dalam lakukan root asus zenfone 5 ini, seperti file Root z5 kitkat v2, Intel driver serta ADB Driver, tidak ada ketiga software serta aplikasi itu pastinya anda akan tidak dapat lakukan root handphone asus zenfone 5, karena memanglah handphone asus zenfone 5 ini tak dapat diroot tanpa ada lewat pc, dengan kata lain anda mesti memakai PC atau Laptop untuk lakukan root handphone asus zenfone 5 kitkat.

Lalu di mana dapat memperoleh ketiga software serta aplikasi itu? tenang saja broo kami telah sediakan ketiganya yang dapat anda download dengan gratis serta gampang, so bacalah artikel ini sampai akhir, serta mengerti step by step langkah root asus zenfone 5 ini karena memanglah beberpa step nya memerlukan kecermatan serta keberanian lebih, kami sendiri tak dapat menanggung anda akan berhasil 100% dalam lakukan root ini, serta kami juga tak bertanggungjawab dengan apa yang akan berlangsung nantinya, Root with your own risk broo.

Cara Root Hp Asus Zenfone 5 Kitkat Work 100% :

Bahan Root Asus Zenfone 5 :

Tutorial Root Asus Zenfone 5 :

  1. Extract file Root Kitkat Zenfone 5 ver 2. 21. 40. 44 yang telah anda download tadi.
  2. Extract serta install Intel driver serta ADB Driver yang telah anda download tadi, tunggulah sampai sistem tuntas.
  3. Sesudah sistem instalasi ke-2 software tadi saat ini waktunya anda menghubungkan handphone asus zenfone 5 anda ke pc memakai kabel usb, tetapi sebelumnya anda menghubungkan handphone anda ke pc, setting dulu usb debugging handphone anda ke enable, langkahnya settingsaboutsoftware informationbuild number (ketuk 7x untuk aktifkan feature developer option) lalu, kembali pada settingsdeveloper optionsusb debugging (enable/ceklist).
  4. Kemudian teliti koneksi pada handphone serta pc/laptop anda lewat cara buka folder Root Kitkat Zenfone 5 ver 2. 21. 40. 44 click filestahan keyboard tombol shift + click kananlalu tentukan open command window.
  5. Kemudian akan terbuka window CMD Prompt lalu tulis " adb devices " tanpa ada sinyal petik lalu enter, bila koneksi anda telah tersambung dengan benar jadi akan nampak serial number handphone anda (saksikan gambar).
  6. Bila serial number tak nampak pada jendela CMD cabut kabel usb anda dari handphone, lalu colokan kembali serta ulangilah untuk mengecheck koneksi pada handphone serta pc/laptop anda.
  7. bila nampak pemberitahuan authorized pada handphone anda jadi ceklist allow serta ok.
  8. Sesudah semua ok, jadi saat ini waktunya untuk mengeksekusi handphone anda, cermat serta jeli dalam lakukan step ini begitu diharuskan untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki, buka folder rootz5kitkatv2 double click pada file root-zenfone5-ww atau Root-ZenFone5-en.
  9. Jendela CMD akan nampak serta lakukan sistem root handpone asus zenfone 5 anda, tinggal tunggulah, handphone anda akan lakukan reboot 5 to 6 times, Juicet press any key to continue broo
  10. Sesudah sistem selesai lihat apakah aplikasi SU/Super User sudah terinstal di handphone sus zenfone 5 anda.
  11. Serta langkah yang paling akhir yaitu untuk dapat memperoleh OTA up-date walau handphone anda sudah di root, langkahnya buka supersusettingsenable pro. sesudah selesai, kembali pada supersusettingsenable survival model.
  12. Terakhir adalah Selamat Handphone asus Zenfone 5 anda telah diroot :) Berbahagialah !
Cara Root Hp Asus Zenfone 5 Kitkat Work 100% Jika menurut anda artikel ini bagus dan bermanfaat, anda dapat berterimakasih dengan membagikan link ini, dan tanda terimakasih anda sangat bermanfaat bagi kami, Terimakasih telah berkunjung ke flashingroot.com

Download Intel driver  ADB Driver  Root Kitkat Zenfone 5 ver 2. 21. 40. 44 
Cara Root Hp Asus Zenfone 5 Kitkat Work 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

0 comments:

Post a Comment