Cara Wars Town Hall/Th 11, 10, 9, 8, 7, Biar Tembus 3 Bintang Dan Vidionya

Cara Wars Town Hall/Th 11, 10, 9, 8, 7, Biar Tembus 3 Bintang Dan Vidionya - Haii Gamers, Selamat dataang di android tuk, kali ini saya akan membahas dan membagikan cara wars th 9 di clash of clans atau sering di singkat dengan COC. Bila anda ingin melihat Lansung triknya silahkan join clan kami "androidtuk.com" Clan baru saya buat, Sebelum Penuh Lansung di join. untuk lansung bisa di terima tuliskan anda visit dari androidtuk.com. Terimakasih !!!

Cara Wars Town Hall/Th 9, 8, 7, Biar Tembus 3 Bintang Dan Vidionya
Cara Wars Town Hall/Th 11, 10, 9, 8, 7, Biar Tembus 3 Bintang Dan Vidionya
Untuk sekilas tentang Game anda bisa baca riwayat di bawah ini :
Clash of Clans yaitu permainan video game trik premium pada feature bergerak yang diperkembang oleh Supercell, Suatu perusahaan video game yang berbasiskan di Helsinki, Finlandia

Permainan ini launching untuk basis iOS pada 2 Agustus 2012. Untuk Android, peluncuran awal dikerjakan di Kanada serta Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini launching dengan cara Internasional di Google Play.

Gameplay

Clash of Clans yaitu suatu game Trik dimana pemain bangun komune, melatih pasukan, serta menyerang pemain lain untuk memperoleh emas, trofi, elixir serta dark elixir, bangun pertahanan yang membuat perlindungan pemain dari serangan pemain lain, serta untuk melatih dan tingkatkan kekuatan ataupun jumlah pasukan. 4 Permainan ini dapat dilengkapi kampanye pseudo dimana pemain mesti menyerang rangkaian benteng desa punya goblin. 4

Pasukan

Pasukan dibagi jadi Tier 1, Tier 2, Tier 3, Pasukan Dark Elixir serta Heroes.
  1. Tier # 1 - Terbagi dalam Barbarian, Pemanah, serta Goblins. 
  2. Tier # 2 - Terbagi dalam Giants, Wall Breakers (kerangka yang membawa bom), Balon (Wall Breakers dalam balon hawa panas yang menjatuhkan bom-bom), serta Wizards. 
  3. Tier # 3 - Terbagi dalam Dragons, Healer, serta PEKKA (lapis baja dengan pedang mechas). 
  4. Pasukan Dark Elixir - Terbagi dalam Minion (yang mirip imp terbang), Hog Riders, Valkyrie (mitologi), Golem, Witches, serta Lava Hounds. 
  5. Heroes - Terbagi dalam Raja Barbarian, Ratu Archer, serta Grand Warden. Pahlawan yang kekal serta cuma dilatih sekali. Mereka di panggil oleh altar, bukanlah dilatih di barak seperti tentara yang lain. 
Untuk memperoleh serta menaruh emas serta elixir, pemain mesti bangun tambang emas dan penyimpanan emas serta pengumpul Elixir dan penyimpanan Elixir. Elixir dipakai untuk melatih pasukan baru, lakukan riset di laboratorium untuk tingkatkan kemampuan pasukan, untuk bangun serta tingkatkan bangunan spesifik, beberapa besar terkait dengan bangunan yang dipakai dalam menyerang basis pemain lain. Emas dipakai untuk bangun bangunan pertahanan serta untuk tingkatkan balai kota, yang sangat mungkin akses ke semakin banyak bangunan serta tingkat yang lebih tinggi untuk bangunan yang ada.

Ada beberapa bangunan yang ada untuk pemain untuk membela komune mereka, termasuk juga meriam, mortir, bom, perangkap, menara pemanah, sampai menara penyihir. Pemain dapat juga bangun dinding yang bisa ditingkatkan kekuatannya, bergantung level yang diraih.

Perang Clans

Komponen paling utama gameplay dari Clash of Clans yaitu Pertempuran clan melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) serta wakil pemimpin (Co-leader) dapat mulai perang melawan clan yang lain. Tiap-tiap clan lalu di beri satu " hari persiapan " serta satu " hari perang ". Saat seseorang pemain menyerang anggota dari clan lawan, mereka terima bintang berdasar pada jumlah rusaknya yang mereka sebabkan. Tiap-tiap pemain dibatasi pada dua serangan setiap saat perang, serta tim yang paling banyak menghimpun bintang diakhir hari perang dinyatakan menang, serta pemain terima bonus rampasan perang bila dia memakai serangan mereka dalam perang serta memenangkan sekurang-kurangnya satu kali perang, serta tiap-tiap hasil dari perang itu harta (emas serta elixir itu dapat di taruh di clan castle).

Gems

Tidak cuman emas serta elixir, permainan juga memakai gems sebagai mata duit. Gems diberikan waktu meraih tonggak spesifik, merampungkan prestasi serta dengan cara acak diberikan saat bersihkan halangan spesifik di kompleks Anda. Tetapi, langkah paling utama untuk beroleh permata yaitu lewat pembelian dalam aplikasi dengan memakai duit dunia riil. Gems bisa dipakai untuk mempercepat tiap-tiap segi dari permainan, seperti saat konstruksi kursus pasukan riset laboratorium. Mereka dapat juga dipakai untuk beli lebih beberapa sumber daya serta pembangun. Gems bisa didapatkan lewat cara bersihkan sampah - sampah (batu, pohon, semak, serta kayu) yang nampak sendiri ke ruang village, yakni dengan memakai elixir. Kadang waktu, Gem Box yang diisi banyak gem nampak ke ruang village. Diluar itu anda bisa memakai aplikasi WHAFF REWARD untuk beli gems.

Nah itulah sekilas tentang clash of clans didirikan atau bisa di sebut dengan alur cerita Game, dan kita akan melanjutkan cara menyerang th 9, 8, 7, 6 dan seterusnya.

Ya!! Game ini telah menyedot banyak perhatian beberapa maniak game. Game Clash Of Clans memerlukan kesabaran tingkat dewa. Terkecuali yang berkantong tidak tipis. Dapat memakai Kartu Credit untuk beli Gems untuk mempercepat perubahan Desa yang ia punyai.
Langkah atau panduan serta trick kesempatan ini yaitu Bagaimana Agar Kita Senantiasa Menang dalam Clan War di Clash Of Clans? Baiklah, saya akan memberi panduan serta tricknya agar bisa menang di clan war coc.

Pastinya sangat banyak langkah yang dapat di kerjakan oleh beberapa Clasher agar bisa memenangkan suatu War di Clash Of Clans. salah satunya yaitu dengan memakai full Dragon/Naga, Full Hog serta Gowiwi maupun Giwiwi.

Di TH 9 ataupun di TH 10 kombinasi pada Archer + Barbarian + Giant + Healer + Wall Breaker pastinya akan tidak banyak menolong lagi, wall serta defend dari lawan kita pastinya sangatlah kuat di TH itu. Jadi tidak ada alternatif lain terkecuali memakai Full Dragon maupun Gowiwi ataupun Giwiwi atau dapat Gogiwiwi.

Oh iya sebatas mengingatkan, apakah itu Gowiwi, Giwiwi serta Gogiwiwi itu, Gowiwi adalah kombinasi pada Golem + Wizard serta Witch. Sedang Giwiwi yaitu Giant + Wizard + Witch, bila Gogiwiwi yaitu Golem + Giant + Wizard + Witch.
Gowipe adalah perpaduan antara golem wizzard dan pekka di tambah giant 5 unit untuk th 9.

Nah kesempatan ini saya akan Berbagi langkah menang war coc dengan memakai Gowiwi/Giwiwi/Gogiwiwi. Utama : Golem minimum yaitu level 3 Untuk memakai Gowiwi, karena bila golem level rendah pastinya kita akan tidak dapat banyak berbuat, serta tidak berhasil cetak bintang yang banyak.

Nah untuk cara war atau attack pasukan darat, anda bisa lihat beberapa vidio di bawah ini, sangat jelas untuk dilihat, dan di pelajari dengan benar, oke look it's :






Sekian dulu dari blog saya sekurang2nya minta maaf atas artikelnya, sebagian dengan ide sendiri dan sebagian melihat dari wikipedia, Terimakasih telah melihat artikel Cara Wars Town Hall/Th 11, 10, 9, 8, 7, Biar Tembus 3 Bintang Dan Vidionya Dan jangan lupa untuk melihat artikel yang menarik di bawah ini.
Cara Wars Town Hall/Th 11, 10, 9, 8, 7, Biar Tembus 3 Bintang Dan Vidionya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

1 comments: