Cara Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat 4.4.2

Cara Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat 4.4.2 - Root yaitu satu account administrator didalam OS Linux (termasuk juga android) yang mempunyai kekuasaan mutlak manfaat membuka dan mengeksekusi seluruh berkas, perintah, system dan kernel. Dasarnya, ROOT mempunyai akses tanpa ada batas untuk merubah, meniadakan, menambah, bahkan juga mengakibatkan kerusakan semuanya yang ada didalam system Android.

Cara Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat 4.4.2
Cara Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat 4.4.2

Arti Root Pada HP Asus Zenfone 6 versi Android KitKat

  • Root pada perangkat android memeliki sebagian keunggulan dan kekurangan. Di bawah ini keunggulan perangkat Android yang telah di root, yakni : 
  • Akses tidak terbatas dalam system operasi Android. 
  • Bisa meniadakan aplikasi bawaan vendor yg tidak dikehendaki oleh pemakai. 
  • Bisa lakukan backup aplikasi serta system hingga saat mau lakukan instal lagi atau reset pabrik, pemakai tak perlu mencari dan mengunduh lagi 
  • Bisa merubah penampilan lewat instalasi custom ROM atau bahkan juga memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yg tidak launching oleh vendor. 
  • Bisa lakukan Overclock processor hingga kemampuan hp manjadi lebih cepat. 
  • Dan untuk kekurangan pada perangkat yang telah di root yaitu garansi hilang. 

PERINGATAN : " Untuk Anda yang mau lakukan root pada Smartphone Asus Zenfone, bermakna Anda mesti siap dengan semua resikonya. Ada peluang anda mesti meng-install lagi firmware apabila tidak berhasil. Kami tdk bertanggungjawab atas semua rusaknya yang mungkin saja berlangsung ".

Langkah Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat Lewat PC/Laptop

Bahan untuk sistem Root Asus Zenfone 6 :


  • RootZenFone6KitKatv2.zip
  • intelandroiddrvsetup1.1.5.zip

Langkah Root HP Asus Zenfone 6 Kitkat :

  1. Install terlebih dulu Driver Intel Android Perangkat USB pada PC anda.
  2. Sambungkan Zenfone 6 anda ke PC
  3. Aktifkan USB Debugging yang ada di Zenfone 6 anda lewat cara " setting = developer options = aktifkan dengan menghimpit tombol on/off diatas = selanjutnya centang pada pilihan USB debungging ". Bila belum terlihat pilihan DEVELOPER OPTION pada menu settingnya, ikuti langkah tersebut : setting = about = software information = click 2 kali pada pilihan build number.
  4. Ekstrak isi file RootZenFone6KitKatv2. zip yang telah diunduh di PC
  5. Lakukan file CheckBeforeAction. bat lalu ikuti perintah didalamnya (cermati juga pada HP Zenfone anda akan terlihat popup untuk memohon ijin. Checklist pada kotak yang ada untuk mengijinkan.
  6. Lalu lakukan file Root-ZenFone6-ww. bat serta ikuti perintah didalamnya lewat cara tekan enter bila ada perintah untuk esekusi (HP Zenfone 6 anda akan reboot berkali-kali.
  7. Bila hp telah selesai boot, cobalah pastikan aplikasi SuperSU telah terpasang. Bila SuperSU telah terlihat bermakna sistem root zenfone 6 anda sukses
Sekian dulu Cara Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat 4.4.2 yang saya bagikan pada blog flashingroot.com bila anda tidak bisa menginstal titipkan komentar di bawah, biar admin yang akan membantu, Terimakasih !

Download Bahanya Disini  RootZenFone6KitKatv2.zip  intelandroiddrivsetup1.1.5.zip

Cara Root HP Asus Zenfone 6 Android KitKat 4.4.2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post

0 comments:

Post a Comment