Cara Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Tanpa PC - Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H adalah smartphone android keluaran Samsung pada bln. juni th. 2014 lalu. Walaupun telah termasuk smartphone keluaran lama tetapi hp ini masihlah disukai oleh orang Indonesia karena harga yang terjangkau untuk kantong orang Indonesia. 

Cara Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Tanpa PC

Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H yaitu satu diantara smartphone dengan dual SIM yang bisa mempermudah anda untuk bertukar kartu. Penampilan yang standard bikin beberapa orang menginginkan mengubahnya jadi lebih menarik umpamanya menggunakan launcher android, tetapi kadang-kadang memerlukan akses root.

Arti Root Pada HP versi Android :

Root pada perangkat android memeliki sebagian keunggulan dan kekurangan. Di bawah ini keunggulan perangkat Android yang telah di root, yakni :
  • Akses tidak terbatas dalam system operasi Android. 
  • Bisa meniadakan aplikasi bawaan vendor yg tidak dikehendaki oleh pemakai. 
  • Bisa lakukan backup aplikasi serta system hingga saat mau lakukan instal lagi atau reset pabrik, pemakai tak perlu mencari dan mengunduh lagi 
  • Bisa merubah penampilan lewat instalasi custom ROM atau bahkan juga memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yg tidak launching oleh vendor. 
  • Bisa lakukan Overclock processor hingga kemampuan hp manjadi lebih cepat. 
  • Dan untuk kekurangan pada perangkat yang telah di root yaitu garansi hilang. 
Note : Penulis tak bertanggungjawab bila berlangsung kekeliruan/error umpamanya bootloop/mati keseluruhan pada ponsel android anda.
Bahan Root :

UPDATE-Kinguser-3. 4. 0. zip

Instruksi Root :
  1. Pindahkan file “Update-Kinguser-3. 4. 0. zip” ke External Sd Car (janganlah di taruh di dalam folder, biarlah di luar) 
  2. Matikan ponsel samsung galaxy core 2 anda 
  3. Masuk ke model “Recovery” lewat cara Tekan tombol “Volume UP (atas) + Home + Power”. 
  4. (Langkah navigasi di recovery model : tombol up untuk keatas, down untuk kebawah serta home untuk OK) 
  5. Tentukan “apply up-date from sdcard” lalu mencari/tentukan file “Update-Kinguser-3. 4. 0. zip” yang tadi anda pindahkan ke external SDCard. 
  6. apply up-date from sd card 
  7. Tunggulah sebagian waktu sampai sistem root android anda usai serta kemudian akan restart automatis. 
  8. Bila sistem root sukses umumnya nampak aplikasi SuperSU atau silakan install aplikasi Root Checker di ponsel android anda.
inilah yang saya bagikan pada blog flashingroot.com bila anda tidak bisa menginstal titipkan komentar di bawah, biar admin yang akan membantu, Terimakasih !
Cara Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

0 comments:

Post a Comment