Cara Root Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 100% Work

Cara Root Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 100% Work - Hello sahabat roothp.net apakah anda tahu apa arti dari root ? oke coba simak dulu pengertian root sebelum anda melakukan root terhadap handphone anda. Root yaitu satu account administrator didalam OS Linux (termasuk juga android) yang mempunyai kekuasaan mutlak manfaat membuka dan mengeksekusi seluruh berkas, perintah, system dan kernel. Dasarnya, ROOT mempunyai akses tanpa ada batas untuk merubah, meniadakan, menambah, bahkan juga mengakibatkan kerusakan semuanya yang ada didalam system Android.
Cara Root Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 100% Work

Arti Root Pada HP versi Android :

Root pada perangkat android memeliki sebagian keunggulan dan kekurangan. Di bawah ini keunggulan perangkat Android yang telah di root, yakni :
  • Akses tidak terbatas dalam system operasi Android. 
  • Bisa meniadakan aplikasi bawaan vendor yg tidak dikehendaki oleh pemakai. 
  • Bisa lakukan backup aplikasi serta system hingga saat mau lakukan instal lagi atau reset pabrik, pemakai tak perlu mencari dan mengunduh lagi 
  • Bisa merubah penampilan lewat instalasi custom ROM atau bahkan juga memutakhirkan ke versi yang lebih tinggi yg tidak launching oleh vendor. 
  • Bisa lakukan Overclock processor hingga kemampuan hp manjadi lebih cepat. 
  • Dan untuk kekurangan pada perangkat yang telah di root yaitu garansi hilang. 

Cara Root Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 100% Work

Bahan-bahan yang di perlukan :

Cara penginstallan

Yakinkan Semuanya bahan di atas telah di unduh semuanya, bila ada 1 bahan yang belum di unduh tutorial ini tdk bekerja dengan lancar/tidak berhasil.
  1. Install Driver Usb yang telah sahabat download tadi di Laptop/Pc sahabat hingga selesai 
  2. Tempatkan superUser. zip didalam SD Card (janganlah didalam folder) 
  3. Setelah itu Aktifkan dulu USB Debugging di android sahabat apabila ada yang belum tau langkah mengaktifkannya silakan simak di bawah ini.
    *Untuk Android Versi 3.0–4.1 Masuk ke Settings Tentukan Developer Options lantas click USB Debugging
    *Untuk Android Versi 4.2 Masuk Ke Setting Tentukan About PhoneTekan Build Number (Click Hingga nampak pesan You are now a developer! ) Lantas kembali pada Setting Tentukan Developer Options Aktifkan Usb Debugging 
  4. Matikan Android Sobat 
  5. Sesudah mematikan, anda butuh boot ke Model Download, untuk boot ke Model Download tekan serta tahan tombol “Volume Down + Home + Power” dengan cara berbarengan sampai Model Download aktif. 
  6. Bila telah masuk ke Model Download Anda akan lihat sinyal peringatan segitiga kuning, dalam kondisi ini Anda mesti menghimpit tombol Volume Up untuk meneruskan. 
  7. Saat ini, buka Odin ada di folder yang anda ekstrak tadi. lalu sambungkan smartphone anda ke computer lewat kabel USB 
  8. Sesudah anda sambungkan smartphone ke computer, Odin akan dengan cara automatis mengetahui piranti serta nampak pesan “Added” 
  9. Auto Reboot jngan di centang, Click PDA, mencari file “Recovery. tar. md5″Terus click START. Tunggulah hingga usai ada tulisa PASS warna hijau. 
  10. Bila telah usai, Cabut HH dari USB. selalu Copot Batre lebih kurang 5 detik. selalu gunakan batre kembali. Lantas tekan tombol Volume + (atas), Home, power dengan cara berbarengan. 
  11. bila telah ada pada step ini anda silakan masuk di Model Recovery. Tekan install zip form SDcard Chose zip form sdcard Mencari filesuperuser.zip yang telah anda tempatkan didalam Sd Card tadi selalu Yes. 
  12. Setelah itu tentukan +++Back 
  13. Langkah yang paling akhir yakni tentukan Reboot Sistem Now 
  14. Sesudah nyala kembali Lihat android sahabat apakah telah terinstal SuperSU bila telah selamat android sahabat telah berhasil serta telah di root.
inilah Cara Root Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 100% Work yang saya bagikan pada blog Roothp.net bila anda tidak bisa menginstal titipkan komentar di bawah, biar admin yang akan membantu, Terimakasih !
Cara Root Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 100% Work Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

0 comments:

Post a Comment