Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5 Di Bandingkan Dengan Smartphone Android

Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5 Di Bandingkan Dengan Smartphone Android - Apple tidak henti-hentinya keluarkan gadget berkwalitas yang banyak disukai oleh orang-orang, ini bisa dibuktikan dari banyak beberapa produk keluaran vendor smartphone asal amerika serikat itu mempunyai spesifikasi yang begitu mumpuni.

Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5 Di Bandingkan Dengan Smartphone Android
Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5 Di Bandingkan Dengan Smartphone Android

iPhone 5 yang disebut satu diantara product mutakhir dari Apple, dengan cara resmi diumumkan pada bln. september 2012 lalu. Fitur satu ini berniat di luncurkan untuk melanjutkan keberhasilan beberapa pendahulunya seperti iPhone 4. Sama dengan dengan seri terlebih dulu, smartphone satu ini akan ditujukkan untuk pasar smartphone high-end dengan support feature serta tehnologi mutakhir dan tawarkan harga yang mahal.

Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5 Di Bandingkan Dengan Smartphone Android :

Keunggulan iPhone 5

  1. Jaringan Internet – iPhone 5 mempunyai keunggulan yang di tawarkan karena telah dilengkapi dengan beragam jaringan yang amat cepat, dari mulai HSDPA berkecepatan 21 Mbps sampai LTE berkecepatan 100 Mbps. Diluar itu, ia pasti akan dapat jalan pada jaringan EV-DO Rev. A, up to 3. 1 Mbps.
  2. Monitor – Untuk anda yang inginkan smartphone mutakhir dengan support monitor tengah, kelihatannya Apple iPhone 5 dapat jadi pilihan yang pas untuk anda. Pasalnya, perangkat satu ini sudah dibekali dengan monitor memiliki ukuran 4 inci. Selain itu, karena tehnologi LED-backlit IPS LCD dengan resolusi sebesar 640 x 1136 pixel di pastikan anda bakal terkesima dengan penampilan gambar yang dihasilkan monitor itu. Membuat perlindungan monitor dari goresan serta guncangan waktu dipakai jadi dilengkapi juga dengan tehnologi Corning Gorilla Glass serta oleophobic coating.
  3. Performa – Bertenagakan Apple A6, fitur satu ini tawarkan kekuatan yang begitu mumpuni. Dapur picu yang di tawarkan oleh iPhone 5 ini memakai Dual-core berkecepatan 1. 3 GHz Swift (ARM v7-based) yang digabungkan dengan 1 GB RAM DDR2. Sedang untuk system pengoperasiannya, iPhone 5 akan menggerakkan OS iOS 6 yang di upgrade jadi iOS 7. 1. 1. Berarti, dengan processor itu, di pastikan gadget garapan Apple ini bakal dapat menggerakkan pekerjaan dengan begitu baik serta cepat di bawah OS iOS 6 maupun iOS 7. 1. 1.
  4. Kamera – Feature kamera juga tidak luput dari gadget garapan Apple ini. Untuk penuhi keperluan fotografi beberapa pemakainya, iPhone 5 akan membenamkan kamera berkekuatan 8 megapiksel. Asiklanya lagi, kamera itu sudah dilengkapi dengan sedere feature kamera yang begitu komplit seperti autofocus, LED flash, 1/3. 2” sensor size, geo-tagging, HDR foto, HDR foto, serta ada banyak lagi. Terkecuali bisa dipakai untuk memphoto dengan dengan hasil gambar yang memukau, kamera itu dapat juga dimaksimalkan untuk merekam video dengan kwalitas full HD berresolusi 1080p pada kecepata 30fps. Disamping itu, pada segi depan ada kamera memiliki ukuran 1, 2 megapiksel yang bisa dipakai untuk photo selfie ataupun video call.
  5. Memori Penyimpanan – Keunggulan yang di tawarkan oleh iPhone 5 bukan sekedar hingga disitu, untuk menaruh beragam file aplikasi serta game berat yang begitu banyak jadi smartphone ini akan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar. Ada tiga pilihan memori internal yang bisa diambil satu diantaranya, semasing berkapasitas 16, 32 serta 64 GB.
  6. Konektivitas – Untuk mempermudah iPhone 5 supaya bisa tersambung dengan fitur lain disiapkan juga sederet feature konektivitas yang cukup komplit. Bila mau kirim data dengan koneksi nirkabel jadi bisa memakai WiFi serta Bluetooth v4. 0 with A2DP, LE. Diluar itu, juga disiapkan juga kabel USB v2. 0. 

Kekuarangan iPhone 5

  1. Fitu Radio FM – Walau sudah dibekali dengan beragam feature hiburan multimedia yang begitu menarik, tetapi sayangnya iPhone 5 tak menjejali dianya dengan feature Radio FM. Begitu disayangkan, terutama untuk anda yang suka dengarkan siaran radio.
  2. Memori Eksternal – iPhone 5 memanglah di dukung dengan memori internal yang mempunyai kemampuan begitu besar. Tetapi cukup disayangkan, ia tak memiliki slot memori eksternal yang maksudnya adalah untuk memperluas memori penyimpanannya.
  3. Baterai – Masalah catu daya, iPhone 5 akan ditenagi dengan baterai berkapasitas 1440 mAh. Suatu batu baterai yang kelihatannya di rasa begitu kurang untuk bikin perangkat berdimensi 123. 8 x 58. 6 x 7. 6 mm ini dapat hidup lebih lama. Diluar itu, baterai pada iPhone 5 juga menyatu hingga di pastikan tak dapat dilepaskan ataupun ditukar. 

Harga iPhone 5

Ada dengan spesifikasi tinggi, performa yang begitu mumpuni serta sederet feature menarik yang komplit, rasa-rasanya hp pandai ini boleh-boleh saja di bandrol dengan harga mahal. Di mana harga iPhone ada pada kisaran Rp. 7, 8 juta (16 GB), Rp. 8, 8 juta (32 GB) serta Rp. 9, 8 juta (64 GB).
Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 5 Di Bandingkan Dengan Smartphone Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep

2 comments:

  1. Makasih kang, informasinya sangat bermanfaat buat saya. Tapi kang saya sering membeli smartphone yang kualitas jelek. adakah cara untuk memilih smartphone yang berkualitas? Kalau gak ada gak papa... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ngk ada ngk apa2 juga asal backlinknya tertanam kan mas :v

      Delete